Home > Berita > Pendaftaran Calon Ketua KPK pada hari terakhir ramai

Pendaftaran Calon Ketua KPK pada hari terakhir ramai

Jakarta – Pendaftaran pimpinan KPK akan resmi berakhir saju jam lagi. Pada hari terakhir pendaftaran, anggota Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan KPK ikut memantau langsung.

Pantauan detikcom di Kementerian Hukum dan HAM, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (14/6/2010), Ketua Pansel yang juga Menkum HAM, Patrialis Akbar mendatangi lokasi pendaftaran di lobi lantai Gedung Kemenkumham.

Patrialis sempat melihat-lihat meja pendaftaran yang sedang sibuk menerima berkas pendaftaran. Patrialis juga menyalami beberapa orang  pendaftar yang hadir, yakni anggota Wantimpres Jimly Ashdidiqqie dan Ketua KY, Busyro Muqoddas.

“Wah ramai ya hari terakhir, kemarin sepi-sepi saja,” katanya.

Selain Patrialis, anggota Pansel Todung Mulya Lubis juga memantau langsung pendaftaran. Advokkat senior ini meskipun tidak tak kalah antusiasnya dengan ikut menyalami rekannya sesama advokat yang ikut mednaftarkan diri seperti, Eggi Sudjana dan I Wayan Sudirta.

“Yah kita ingin melihat langsung pendaftaran hari terakhir,” ujarnya.

Menurut jadwal proses pendaftaran akan resmi ditutup pukul 16.00 WIB ini. Menurut informasi dari panitia, sudah lebih dari 200 orang mendaftar sebagai pengganti Antasari Azhar ini. (dtknws)

Incoming search terms for the article:

Categories: Berita Tags: